Foredi Mataram



Foredi Mataram - Ejakulasi dini atau ejakulasi prematur adalah kondisi dimana cairan mani yang keluar dengan stimulai seksual minimal sebelum, pada, atau sesaat setelah penetrasi, dimana seseorang tersebut belum menginginkannya atau lebih awal dari yang diharapkan. Ini disebabkan oleh stres, depresi, rasa cemas atau bersalah dan konflik dalam hubungan yang belum terselesaikan, penyakit prostat, masalah pada kelenjar tiroid, tekanan darah tinggi, ketidakseimbangan hormon seksual, diabetes, serta gaya hidup seperti penggunaan narkoba atau konsumsi alkohol berlebihan.

Saat seorang pria mengalami ejakulasi dini biasanya selalu timbul permasalahan yang terjadi pada hubungan sehari-hari dengan pasangannya, terkadang karena tidak mendapat kepuasan ataupun pria yang sering mengeluh dengan permasalahan ejakulasi dininya. Ejakulasi Dini dapat terjadi kepada siapa saja tanpa mengenal umur, baik pria yang masih remaja maupun pria yang sudah lansia. Atasi segera permasalahan ejakulasi dini anda karena sebenarnya pasangan anda sangat merindukan anda yang KUAT, PERKASA, dan TAHAN LAMA ketika bercinta dengannya.

Ada berbagai cara mengatasi Ejakulasi Dini yang bisa anda coba dan praktekkan. Hal ini bertujuan agar anda menginginkan untuk bertahan lebih lama ketika berhubungan dengan istri anda. Saat ini Anda tidak perlu kesulitan lagi untuk bisa Tahan Lama di Ranjang dan Puaskan Pasangan Anda. Telah hadir sebuah terobosan yang bisa Membantu Anda untuk mendapatkan itu semua. FOREDI GEL, SOLUSI Tahan Lama yang Aman, Sudah BPOM yang di rekomendasikan Langsung Oleh Pakar PASUTRI Ternama BOYKE DIAN NUGRAHA. FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI GEL adalah produk unggulan PT. ABE yang merupakan ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental) yang merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama. FOREDI GEL bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia!

---------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di SMS/TELP 085737111131 atau silahkan kunjungi website kami di luar website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foredi Mataram"

Post a Comment